Diakhir Kepengurusan, Hipmi Jabar Komitmen Kembangkan Pengusaha Daerah Agar Bisa Bersaing dan Naik Level

Ketua Umum Hipmi Jabar Surya Batara Kartika saat sambutan dalam acara Jabar Ramadhan Festival dan buka bersama di Hotel Pullman, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

Tak hanya itu, Neva juga mendorong para pengusaha untuk bisa melek digital. Mengingat, persaingan bisnis saat ini sudah menyasar pada digitalisasi.

“Hipmi ini bisa menumbuhkan para pengusaha muda yang memang bisa bersaing, karena zaman sekarang ini kita ingin pengusahanya bisa bersaing dari sisi teknologi, makanya kita banyak update-update teknologi di Jawa Barat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Masyarakat yang Tidak Terdampak Resesi untuk Bela Negara, Maksudnya Apa?

Lebih lanjut, Neva menyampaikan bahwa pada kegiatan Jabar Ramadhan Festival bisa menambah erat hubungan para pengusaha diakhir kepengurusan yang dipimpin Ketua Umum Hipmi Jabar Surya Batara Kartika.

Baca Juga:  Kejati Jabar Limpahkan Berkas Kasus Hoaks ke PN Bandung, Habin Bahar bin Smith Siap Disidangkan

“Tahun depan itu sudah ada kepengurusan baru, artinya kita akan ada kontestasi ketua umum, jadi diacara momen bulan puasa ini kita mau mempererat lagi, yuk kita sama-sama kontestasi yang sportif, sinergitas dan kolaborasi makin dimajuin lagi di dalam ber-hipmi maupun berorganisasi,” tandasnya.

Baca Juga:  Ulama dan Habib Antar Caleg DPRD dari PKB Purwakarta Daftar Ke KPU

Sementara itu, Ketua Umum Hipmi Jabar Surya Batara Kartika meminta semua anggotanya untuk berkerjasama dalam menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Jabar.