PKS Jabar Buka Posko Mudik Lebaran dengan Fasilitas Mewah di Jalur Nagreg

Posko Mudik PKS Jawa Barat di Rumah Makan Mak Ecot, Nagreg, Jumat (5/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi para pemudik kendaraan bermotor yang melintasi jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, tak perlu khawatir mencari tempat istirahat selama arus mudik Idul Fitri 1445 H.

Pasalnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, menyediakan posko mudik yang dilengkapi berbagai fasilitas.

Baca Juga:  Desak Ridwan Kamil, Said Iqbal: Tuntutan Buruh Jabar adalah Kenaikan Upah

Setidaknya, sebanyak 8 fasilitas tersedia di Posko Mudik PKS Jawa Barat dan bisa dimanfaatkan para pemudik saat melintasi jalur Nagreg. 8 fasilitas tersebut dapat dijadikan solusi untuk melepas letih lelah untuk para pemudik.

Adapun ke-8 fasilitas yang tersedia, diantaranya takjil bagi pemudik, makan dan minum gratis, pijat refleksi, cek kesehatan dan ambulan gratis, ruang laktasi, tempat istirahat lengkap dengan bantal dan selimut, mushola, serta kamar mandi gratis.

Baca Juga:  Nah Loh! Tiga Petinggi Sunda Empire Diperiksa Polisi

“Kita ingin melayani justru dari masyarakat umum. Kita mengajak masyarakat silahkan agar mudiknya bisa nyaman, jangan memaksakan keletihan kelelahan, silahkan mampir terlebih dahulu untuk me-fresh kan kembali fisiknya sehingga dapat pulang dengan selamat sampai tujuan,” kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai resmikan Posko Mudik PKS Jawa Barat di Rumah Makan Mak Ecot, Nagreg, Jumat (5/4/2024).

Baca Juga:  Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi Dibalut Kain Kafan dan Dibungkus Plastik di Cileunyi