Didampingi Ibunya, Anggota Geng Motor di Cianjur Menyerahkan Diri ke Polisi

Geng Motor
Ilustrasi Geng Motor. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS │ CIANJUR – Dendi Alias Gendot (19), anggota geng motor yang merupakan pelaku pembacokan dua pengendara di Jalan Raya Bandung, Cianjur, akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Tindakan penyerahan diri ini dilakukan oleh pelaku Gendot dengan didampingi oleh ibunya.

Baca Juga:  Hasil Pemeriksaan Dinkes Jawa Barat Soal Keracunan Massal Pelajar SD di Bandung Barat

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi pada Rabu malam (15/11/2023). Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Dalam aksi penganiayaan tersebut, Dendi terlibat aktif dengan menggunakan senjata tajam jenis keling untuk menganiaya dua korban. “Dia (pelaku) turut terlibat dan ikut menganiaya korban,” kata Aszhari.

Baca Juga:  Satu Jenazah Korban Gempa Cianjur Kembali Ditemukan, Berikut Identitasnya

Setelah melakukan tindakan kekerasan, pelaku sempat kabur bersama anggota geng motor lainnya. Namun, setelah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) dan statusnya diketahui oleh orang tuanya, Dendi memilih untuk menyerahkan diri.

Baca Juga:  Kudiyana Terpilih Jadi Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gempol Periode 2023-2025

“Sempat kabur-kaburan dengan pelaku lainnya. Tapi kemudian dia menemui ibunya. Setelah bertemu, ibunya yang mengetahui jika anaknya DPO pun meminta agar anaknya segera menyerahkan diri,” jelas Aszhari.