Diduga Depresi karena Penyakit, Seorang Pria Paruh Baya di Purwakarta Tewas Gantung Diri

Proses evakuasi korban gantung diri di Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Darangdan).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria berinisial E (57) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, tewas gantung diri di kandang domba miliknya di Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 14 Juli 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga menjelaskan, korban diduga depresi akibat penyakit gula yang telah dideritanya sejak lama.

Baca Juga:  Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Purwakarta

“Korban ditemukan tewas gantung diri di kandang domba miliknya.Berdasarkan keterangan keluarga, korban ini diduga mengalami depresi akibat penyakit gula yang telah dideritanya sejak lama,” ucap Yoga, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, Pada Jumat, 14 Juli 2023.

Baca Juga:  Bupati Ruhimat Resmikan Pasar di Purwadadi dan Cikaum

Dijelaskan Kapolsek, peristiwa gantung diri itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB, pertama kali diketahui oleh rekan korban saat mencari keberadaan korban dan sudah menemukan korban dalam keadaan tergantung di kandang domba.

Baca Juga:  Majelis Hakim PN Bandung Kabulkan Permintaan Habib Bahar Terkait Sidang Offline

“Saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali tambang plastik yang dililitkan pada lehernya di kandang Domba miliknya. Saat ditemukan korban kondisinya sudah meninggal dunia,” jelas Yoga.