Diduga Mabuk, Seorang Guru Honorer di Purwakarta Tabrak Dua Remaja Yang Lagi Nongkrong

Kendaraan yang menabrak dua remaja yang tengah asyik nongkrong di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok warga)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua remaja yang diketahui berinisial IN (15) warga Desa Citamiang, Kecamatan Maniis dan TN (15) warga Desa Cijati Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, bersama rekannya yang lain tengah PPasyik nongkrong di pinggir jalan raya Palumbon, Kampung Cilulumpang, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupten Purwakarta, pada Rabu (13/4/2022) dini hari.

Baca Juga:  Tim Sahabat Muda Juarai Piala Soeratin Bupati Purwakarta 2023

Tiba-tiba sebuah mobil Toyota Agya bernomor polisi D-1828-UI yang dikemudikan Riki Hermawan (26) warga Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta itu menabrak remaja yang diketahui berstatus pelajar.

Akibatnya, dua remaja tersebut tewas dengan sejumlah luka parah dibagian tubuhnya.

Baca Juga:  Warga Kampung Depok Berharap Pendirian SMA/SMK Negeri Baru, Ini Alasannya

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika mobil yang dikemudikan Riki Hermawan (26) dengan ditemani satu orang temannya, melaju dari arah Cirata menuju Palumbon dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Penagih Utang Keliling di Sukabumi Mendadak Meninggal, Penyebabnya Misterius

“Setibanya di lokasi kejadian, mobil dikemudikan Riki yang berprofesi sebagai guru honorer tersebut hilang kendali dan oleng ke samping, kemudian menabrak sejumlah remaja yang sedang duduk di pinggir jalan,” ucap Suparlan, saat dihubungi melalui telepon selulernya.