Diduga Mabuk, Seorang Guru Honorer di Purwakarta Tabrak Dua Remaja Yang Lagi Nongkrong

Kendaraan yang menabrak dua remaja yang tengah asyik nongkrong di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok warga)

Sebagai tindakan kepolisian, lanjut Kapolsek, pihaknya segera mendatangi lokasi dan mendata korban serta mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

“Dalam peristiwa kecelakaan tersebut 2 korban meninggal dunia lalu di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta Purwakarta. Dugaan sementara penyebab kecelakaan itu lantaran sang sopir dibawah pengaruh minuman keras (miras),” ucap Suparlan.

Baca Juga:  Ini Sosok Ati Rospitasari, Wasit Bulutangkis Berlisensi Provinsi asal Kabupaten Purwakarta

Kapolsek menambahkan, kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta.

“Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan atau adanya unsur lainnya, kita tunggu hasil pemeriksaan pengemudi dan satu temannya yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan dan sudah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta,” singkat AKP Suparlan.

Baca Juga:  Minggu Dini Hari, Belasan Remaja di Kota Sukabumi Diamankan Polisi Diduga Hendak Lakukan Ini

Terpisah, menurut salah satu pengguna jalan, Dadan (37) mengungkapkan, pengemudi kendaraan yang mengakibatkan tewasnya dua remaja tersebut diduga berada dalam pengaruh minuman beralkohol saat mengemudikan kendaraannya.

Baca Juga:  Gak Habis Pikir! Guru Agama di Tangerang Cabuli Tiga Remaja Laki-laki