Diduga Sakit, Seorang Karyawan di Purwakarta Ditemukan Tewas

Petugas Kepolisian saat melakukan oleh tempat kejadian perkara penemuan mayat di PT. PP Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Cibatu)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria bernama berinisial S (64) warga Desa Cibatu Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta ditemukan meninggal dunia di tempatnya bekerja di samping Work Shop 1, PT. Pembangunan Perumaha (PP) Beton yang berlokasi di Kampung Cikopo, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 4 Juli 2023.

Baca Juga:  Anak Buka Suara Soal Ibunya Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan Jadi TKW

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito mengatakan, pria yang berprofesi sebagai tukang las di PT. PP itu ditemukan ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa, 4 Juli 2023 sekira pukul 05.30 WIB.

Baca Juga:  BIJB Kertajati Majalengka Buka Penerbangan Ke Bandarlampung Dan Semarang

“Korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang di samping Work Shop 1, PT.PP, diduga meninggal karena sakit,” ucap Teguh, saat dihubungi melalui WhatsApp Pribadinya, pada Selasa, 4 Juli 2023.

Sebelum ditemukan meninggal, lanjut Kapolsek, pada Senin, 3 Juli 2023, korban mengeluh sakit kepala dan oleh rekan kerjanya di suruh istirahat sekira pukul 16.30 Wib.

Baca Juga:  Tak Kapok di Penjara, Seorang Residivis di Karawang Kembali Lecehkan Anak di Bawah Umur

Kemudian, tambah Teguh, rekan korban meninggalkan lokasi tempat bekerja dan tidak melihat korban dilokasi pabrik.