Pelajar yang Tenggelam di Waduk Jatiluhur Purwakarta Akhirnya Ditemukan

Polres Purwakarta
Proses evakuasi korban tenggelam di Waduk Jatiluhur. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pencarian pelajar berusia 17 tahun yang hilang tenggelam di perairan Waduk Jatiluhur, yang dilakukan Tim SAR gabungan dari Rabu, 22 Mei 2024 akhirnya membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan menemukan pelajar asal kota Bogor yang dikabarkan hilang tenggelam dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari lokasi awal tenggelam, pada Kamis, 23 Mei 2024.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Hari Pahlawan sebagai Momentum Jas Hijau

Diketahui, pelajar SMKN 1 Purwakarta bernama Muhammad Rizki Gunawan, warga Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta itu dilaporkan tenggelam di perairan Waduk Jatiluhur, pada Rabu, 22 Mei 2024, sekira Pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:  Bekas Kantor Bupati Sudah Puluhan Tahun Terbengkalai, Pemkab Bogor Janjikan Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud), AKP Darmaji mengatakan, korban tenggelam atas nama Muhammad Rizki Gunawan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 08.20 WIB
Tak jauh disekitar pertama kali korban dilaporkan tenggelam.

Baca Juga:  Pengembangan Smart City Di Majalengka Disambut Positif

“Setelah kurang lebih dua hari pencarian, akhirnya tim SAR gabungan sudah menemukan korban di sekitar perairan Danau Jatiluhur, yang tak jauh dari korban pertama kali dilaporkan tenggelam,” jelas Darmaji, Pada Kamis, 23 Mei 2024.