Diduga Terjerat Kasus Narkoba, Ini Profil Jennifer Jill

JABARNEWS | BANDUNG – Bernama lengkap Jennifer Jill Armand-Supit atau biasa dikenal dengan nama Jennifer Jill merupakan seorang pebisnis yang terkenal dengan hartanya yang begitu berlimpah.

Ia lahir pada tanggal 23 September 1970, kabarnya memiliki salah satu Club malam ini yaitu Jennifer Jill memiliki kekayaan yang tidak akan habis selama tujuh turunan.

Baca Juga:  Wujudkan Pemilu Damai, Aparat dan Elemen Masyarakat di Purwakarta Olahraga Bersama

Bukan hanya itu saja, Mantan istri mendiang Maxwell Armand ini juga sekarang mewarisi perusahaan dari mantan suaminya tersebut. Yang berupa beberapa perusahaan besar yang ada di Indonesia.

Selepas ditinggal meninggalnya sang suami pertamanya yaitu Maxwell Armand, kini ia telah menikah lagi pada tahun 2019 lalu dengan salah satu selebritis yang bernama Ajun Perwira.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Sabtu 3 Desember 2022

Jennifer Jill adalah putri pertama dari pasangan Oke F Supit dan Rae Rita Supit. Mendiang Rae Rita Supit sendiri merupakan aktris legendaris Indonesia dan seorang pengusaha ternama.

Namun, dilansir dari Harapanrakyat.com bahwa Jenifer Jill telah terciduk oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Menurut keterangan AKBP Ronaldo Maradona, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, tim satuan mereka mengamankan public figure dengan inisial JJ.

Baca Juga:  Demo Tolak BBM, Mahasiswa di Purwakarta gelar aksi Demonstrasi

Dan saat ini orang yang berinisial JJ atau Jennifer Jill ini sedang menjalankan proses pemeriksaan terhadap pengembangan kasus narkoba, dan suaminya yang sekarang yaitu Ajun Perwira ikut dalam pemeriksaan kasus tersebut sebagai saksi.

Penulis: Muhammad Amaludin