Diduga Usai Bakar Istri dan Bayinya Hidup-hidup, Pria Ini Menyerahkan Diri ke Polisi

Ilustrasi suami bakar istri dan anaknya hidup-hidup. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | KUDUS – Entah apa yang merasuki pikiran Agus Suwarno. Sabtu (16/4) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB, pria berusia 32 tahun tersebut diduga membakar hidup-hidup istri dan anaknya yang masih bayi.

Diketahui, Agus Suwarno tercatat sebagai warga Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Sementara istrinya berinisial SL, dan anaknya berinisial MSA berusia 1,5 bulan.

Baca Juga:  Jika Gibran Pindah ke Golkar, Suara PDIP di Jateng Bakal Tergerus? Ini Kata Analis Politik

Nahas, dalam insiden tersebut bayi laki-laki pasangan tersebut tak terselamatkan. Sementara istrinya, SL menderita luka bakar serius di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke RSI Sunan Kudus untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim medis akibat luka bakar 95 persen.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Berpotensi Salip Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

“Bayinya meninggal dunia. Sang ibu masih dirawat dan bapak selaku terduga terlapor juga dirawat akibat luka bakar,” terang Kapolsek Gebog AKP Fatah, saat dihubungi wartawan, melalui ponsel, pada Sabtu (16/4).

Baca Juga:  Nama-nama Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PDIP, Salah Satunya Ada yang Lagi Viral?

Lebih lanjut Fatah menjelaskan, sebelum insiden tragis itu terjadi, pagi itu sekitar pukul 08.00 terduga pelaku pulang ke rumah menemui istri dan anaknya. Diketahui, selama setengah tahun ini keduanya pisah ranjang.