Hujan Disertai Angin Terjang Bojonggenteng Sukabumi, Dua Rumah Rusak Tertimpa Pohon

Pohon tumbang menimpa dua rumah dan tiang listrik di Kampung Pakuwon RT 007/001, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/4/2022). (Foto: sukabumiupdate.com)

JABARNEWS | SUKABUMI – Sebuah pohon berjenis mahoni tumbang menimpa dua rumah dan tiang listrik di Kampung Pakuwon RT 007/001, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/4/2022) sore.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.20 WIB ketika hujan dengan intensitas deras dan disertai angin mengguyur Kecamatan Bojonggenteng. Tak hanya merukak rumah dan tiang listrik, peristiwa pohon tumbang juga mengarah ke badan jalan.

Baca Juga:  Tahun Baru 2024, Rumah Warga di Haurwangi Cianjur Diamuk Si Jago Merah

Anggota Polsek Bojonggenteng, Bripka Soni mengatakan, pohon tumbang diduga karena hujan deras yang terjadi sejak siang tadi. Sehingga mengakibatkan akar pohon tak sanggup menahan, hingga akhirnya tumbang.

Baca Juga:  Kejari Purwakarta Akan Meja Hijaukan Sejumlah Perusahaan Nakal

Dalam persitiwa ini juga, ruas Jalan Parakansalak-Parungkuda sempat tertutup pohon. Hal ini berdampak pada arus lalu lintas, namun kini sudah kembali lancar setelah pohon dievakuasi.

Baca Juga:  Pria Asal Cianjur Ditangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkotika

Melansir daru sukabumiupdate.com, menurut dia, listrik di daerah tersebut sudah menyala kembali setelah dilakukan penanganan oleh PLN.