Dies Natalis ke-47, Polman Bandung Komitmen Tingkatkan SDM Hadapi Perkembangan Teknologi Industri Manufaktur

Polman Bandung
Direktur Polman Bandung Mohammad Nurdin, S.T., M.AB dalam Sidang Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-47 di Aula Rupantama, kampus Polman Bandung, Jalan Kanayakan No.21 Dago, Bandung, Selasa (26/3/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

“Kita tidak ingin angkatan kerja kita ini tidak mampu mengambil peranan di dunia teknologi,” tandasnya.

Sekadar informasi, Sidang Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-47 itu melibatkan Civitas Akademika Polman Bandung dengan tema ‘ Vocational Enlightening Toward Empowering Generation Through Skill and Critical Thingking’ yang memberi makna bahwa Polman Bandung akan terus memberi pencerahan dan menjadi cahaya pendidikan vokasi untuk menyongsong generasi Indonesia Emas.

Baca Juga:  Gandeng Polda, Pemprov Jabar Kawal Distribusi Oksigen ke Rumah Sakit

Adapun Kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-47 Polman Bandung , meliputi 3 rangkaian kegiatan besar yaitu pada 26 Maret 2024 kegiatan Sidang Terbuka Polman Bandung, Tausiyah Bersama Ustad Yusuf Burhanudin,LC, M.Pd.I. Kemudian pada 27 Maret 2024 Workshop Mitra Industri dan Sponsor dan pada 2 April 2024 diisi Pasar Murah Ramadhan.

Baca Juga:  Februari Mendatang, Balap Liar Resmi Digelar Polisi di Bekasi

Dalam Sidang Terbuka, dihadiri ketua dan anggota senat Polman Bandung, Ketua dan Anggota Dewan Polman Bandung, Anggota Rapim Polman Bandung, Alumni Polman Bandung, Pengurus Darma Wanita Polman Bandung, Direktur Polban Bandung, para sponsor Industri dan pihak perusahan lainnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Harap Para Petugas Amil Zakat Tak Cari Nafkah di Baznas

Dalam Sidang Terbuka Polman itupun diisi Orasi Ilmiah dari Ismet P. Ilyas, BS.MET.,M.Eng.Sc.,Ph.D. Ismet dari Jurusan Teknik Perencanaan Manufaktur bertema Menavigasi Perkembangan dan Tren Global Manufaktur. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News