Dijual, Tiket 40 Perjalanan KA Tambahan

JABARNEWS | KOTA BEKASI– Menghadapi lonjakan penumpang saat musim mudik lebaran nanti PT. Kereta Api Indonesia (KAI) telah melakukan sejumlah pembenahan dan persiapan. Salah satunya penjualan tiket Kereta Api (KA) tambahan untuk lebaran.

“PT KAI sudah mulai menjual tiket 40 perjalanan KA Tambahan. Sudah bisa dipesan mulai Senin (16/4/2018) pukul 00.01 WIB Dini hari,” ujar Edi Sukmoro , Direktur Utama (Dirut) PT. KAI dikutip dari gobekasi.

Baca Juga:  Tersangka Pembunuh Guru Honorer di Ciamis Dikenal Pendiam

Sebanyak 23.752 seat per hari KA tambahan akan serentak dijual mulai 16 April dini. Calon penumpang bisa melakukan pemesanan tiket KA tambahan ini melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121, gerai, minimarket, jaringan PPOB, website dan mobile apps yang dikelola oleh mitra yang telah bekerja sama dengan KAI.

Baca Juga:  Bank Bjb Dianugrahi Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands Award 2022

Selain itu, KAI juga memperkuat sistem keamanan dengan meng-upgrade sistem firewall untuk meminimalisasi risiko adanya gangguan sistem IT serta mengoptimalkan server-server penjualan tiket KA. “Hal ini dilakukan mengingat banyaknya calon penumpang yang mengakses website KAI di waktu yang bersamaan, yang mengakibatkan server down,” jelasnya. (Yfi)

Baca Juga:  Akibat Pergaulan Bebas, Angka Pernikahan Dini di Indramayu Meningkat Drastis

Jabarnews | Berita Jawa Barat