Disatroni Maling, Alfamart di Purwakarta Alami Kerugian Hingga Rp42 Juta

Alfamart
Petugas Kepolisian dari Polsek Bungursari saat lakukan olah TKP. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Minimarket Alfamart yang berlokasi Perum Bukit Kencana Residence (BKR), Kampung Cilame, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta disatroni maling, pada Minggu, sekira pukul 06.15 WIB.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang masuk ke dalam toko dengan cara membobol tembok kantor notaris yang berada persis disamping Alfamart tersebut.

Baca Juga:  Dear Penghobi Jalan-jalan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Buka Lowongan Ini

“Dugaan sementara pelaku diduga lebih dari satu orang dan kemungkinan dilakukan pada dini hari. Pencurian itu baru diketahui karyawan minimarket pada pagi hari, saat membuka toko mendapati rak etalase rokok sudah dalam keadaan kosong,” ucap Budi, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 19 Desember 2022.

Baca Juga:  Tanah Longsor Dominasi Bencana Sepanjang 2019 di Sukabumi

Saat dicek oleh karyawan tersebut, lanjut dia, keadaan toko sudah berantakan, kemudian saksi mengecek ke gudang yang berada di lantai atas melihat brankas sudah dalam keadaan rusak dan sudah berantakan serta tembok dilantai atas sudah jebol.

Baca Juga:  Jajal Sungai Cilutung Majalengka Dengan Rafting

“Tembok dilantai atas toko tersebut sudah dalam keadaan jebol. Diduga pelaku mengambil uang didalam brangkas yang tersimpan di lantai 2 toko tersebut dan barang dagangan seperti rokok dan susu,” jelas Budi.