Diskominfo Jabar Diseminasi Aplikasi Sapawarga, Para Ketua RW Rasakan Manfaat

Tim Sapawarga Diskominfo Jabar memberi materi kepada para ketua RW di Kota Bandung dalam Forum Diseminasi dan Diskusi Ketua RW untuk Pengembangan Aplikasi Sapawarga di Gedung Sate Bandung, Senin (17/7/2023). (Foto: Istimewa).

Diseminasi dilakukan dengan metode pemaparan dari Tim Sapawarga kepada ketua RW. Dilanjutkan dengan Sesi FGD (Focus Group Discussion) guna menggali dan mengeksplorasi kebutuhan Ketua RW di Jawa Barat

Baca Juga:  Bupati Sumedang Terpilih Janji Tegakkan Perda Miras

Mengeksplorasi kebutuhan ketua RW di Jawa Barat dalam optimalisasi pengembangan dan implementasi aplikasi Sapawarga khususnya fitur Kegiatan RW.

Salah satu peserta, Dodi Cahyadi Ketua RW 7, Kelurahan Sukaluyu, Kota Bandung merasakan banyak informasi yang didapat melalui Sapawarga.

Baca Juga:  Waduh! Bendungan Intake Spam Jebol, Warga Sei Rampah Krisis Air Bersih

Di sisi lain komunikasi dua arah dirinya dengan admin Sapawarga berjalan efektif terutama untuk mengakomodasi keluhan warganya.

Hal senada disampaikan Hamdan, Ketua RW 6 Babakan Ciparay. Dalam FGD ia dan perwakilan RW Kota Bandung dapat bertukar pikiran dan memberikan masukan untuk pengembangan Sapawarga yang lebih baik.

Baca Juga:  Transaksi di Atas Jembatan, Tiga Pengedar Narkoba Pematangsiantar Ditangkap