DPPKB Purwakarta Sabet Sejumlah Penghargaan Tingkat Jawa Barat

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat menerima sejumlah piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Yayat Hidayat. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta) .

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) raih sejumlah penghargaan pada program Keluarga Berencana (KB) tinggat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2022 ini.

Penghargaan tersebut yakni, DPPKB Kabupaten Purwakarta dinyatakan terbaik kesatu dalam capaian peserta KB baru lebih dari 100 persen pada tahun 2021.

Baca Juga:  Kata Dinkes Kota Bandung Menyoal Tingginya Kasus HIV/AIDS

Kemudian, DPPKB Kabupaten Purwakarta juga mendapatkan apresiasi Kampung KB terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021 sebagai Kampung KB Cikal Mandiri yang diselenggarakan pada tanggal 30 November 2021 sampai 10 Januari 2022 lalu.

Baca Juga:  Harga Beras di Kabupaten Purwakarta Naik, Diduga Gegara ini

Lalu, DPPKB Kabupaten Purwakarta juga meraih penghargaan terbaik kelima dalam capaian peserta KB baru MKJP lebih dari 100 persen pada tahun 2021. Selai itu, dinas tersebut juga meraih penghargaan terbaik keempat dalam capaian peserta KB baru MOP lebih dari 100 persen pada tahun 2021.

Baca Juga:  Belasan Bantang Pohon Ganja Dimusnahkan Polisi di Purwakarta

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menerima sejumlah piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Yayat Hidayat, pada Rabu, 9 Maret 2022, di Bale Nagri, kantor Pemkab Purwakarta.