DPPKB Purwakarta Sabet Sejumlah Penghargaan Tingkat Jawa Barat

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat menerima sejumlah piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Yayat Hidayat. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta) .

Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Yayat Hidayat mengatakan pelayanan DPPKB untuk masyarakat sudah maksimal karena sudah melaksanakan kegiatan KB bergerak.

“Kita juga keliling ke padat penduduk termasuk perusahan swasta kita juga akan coba untuk melaksanakan pelayanan KB,” kata Yayat

Baca Juga:  Antusiasme dan Dampak Positif TMMD ke-113 Bagi Masyarakat Purwakarta

Yayat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak atas hasil yang dicapai oleh Kabupaten Purwakarta.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, para Camat, para Kepala Desa, serta seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pendataan Keluarga Tahun 2021, terutama para kader dan petugas lapangan KB yang dikoordinir oleh para kepala UPTD Dalduk se-Kabupaten Purwakarta,” tutur Yayat.

Baca Juga:  Diduga Tak Bisa Selamatkan diri, Pensiunan Polri ditemukan Tewas mengambang

Terpisah, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala DPPKB beserta jajaran, diharapkan hal ini dapat dipahami dan diikuti oleh masyarakat dalam pelaksanaan program Keluarga Berencana (KB) dan pemasangan alat kontrasepsi.

Baca Juga:  T20 Indonesia 2022, Ridwan Kamil Paparkan Transformasi Desa Digital di Jabar