Dugaan Kuat Kasus Pembunuhan Guru di Bandung, Polisi Sebut Ini Direncanakan

Kapolsek Coblong Kompol Nanang. (Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Polrestabes Bandung menduga pembunuhan seorang guru berinisial AR (50) yang ditemukan tewas di halaman SD Tilil 032, Kota Bandung, Jawa Barat, merupakan aksi yang direncanakan oleh pelaku.

Kapolsek Coblong Kompol Nanang mengatakan AR ditusuk oleh mantan suaminya NM (56) menggunakan pisau. Menurut Nanang, NM sempat menunggu korban di gerbang SD tersebut sebelum melancarkan aksi tersebut.

Baca Juga:  Bantu UKM, Ninja Xpress Hadirkan Layanan Satu Pintu Pengadaan Barang

“Kalau berdasarkan fakta yang ada, dugaan kuat ini memang direncanakan,” kata Nanang di Polrestabes Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 8 Februari 2022.

Baca Juga:  PT KAI Beri Edukasi ke Pelajar SD di Garut

Meski begitu, polisi pun masih terus mencari petunjuk asal pisau yang digunakan pelaku saat menghabisi mantan istrinya tersebut. Pelaku sendiri mengklaim menemukan pisau tersebut dari lokasi.

“Kita masih mendalami, ini pisau dari mana, yang jelas ini ada padanya dan dibawa oleh yang bersangkutan,” kata Nanang. Adapun aksi penusukan itu, kata Nanang, berujung kematian karena korban mengalami luka yang cukup dalam. Menurutnya luka tusukan yang dialami korban akibat pisau tersebut yakni sedalam sembilan centimeter.

Baca Juga:  Plt Bupati Cianjur Apresiasi Semangat Peserta Pawai Ta'aruf MTQ ke-45