Duh! Kasus Covid-19 di Garut Bertambah Lima Orang, Masyarakat Diminta Waspada

Ilustrasi kasus Covid-19. (Foto: Dok. JabarNews)

JABARNEWS | GARUT – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Garut mencatat, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di di daerah itu sejak beberapa hari terakhir terus bertambah, yakni kasus aktif sebanyak lima orang.

Humas Satgas Penanganan Covid-19 Garut Yeni Yunita mengatakan, tim medis dari Satgas Penanganan Covid-19 Garut masih terus melakukan pemeriksaan kesehatan dengan tes usap PCR dan antigen untuk mendeteksi dini penularan pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Laga Timnas Lawan Timur Leste, PSSI harapkan digelar pada Tanggal Ini

Hasil pemeriksaan itu, kata dia, masih ditemukan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 seperti laporan terbaru saat ini dilaporkan satu kasus seorang perempuan usia 53 tahun warga Kecamatan Leles.

Baca Juga:  Antisipasi Hepatitis Akut Menyebar di Jabar, Pemprov Siapkan Ruangan Khusus di RS Hasan Sadikin

“Perkembangan kasus Covid-19 saat ini di Kabupaten Garut dilaporkam ada lima kasus isolasi mandiri, nol kasus isolasi di rumah sakit,” kata Yeni di Garut, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga:  Angka Pengangguran Tinggi, Disnaker Kota Bandug Klaim Punya Program Mumpuni untuk Mengurangi Tunakarya

“Hasil RT PCR yang diperoleh terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak satu kasus, sementara hasil pemeriksaan rapid tes antigen pada kasus kontak erat dan suspek positif sebanyak nol kasus,” tambahnya.