Duh! Selama Libur Lebaran, Tiga Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Selatan Sukabumi

Tenggelam
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Selama musim libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, sebanyak tiga wisatawan yang berwisata ke Pantai Selatan wilayah Sukabumi meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang.

Dari informasi dari Satuan Polairud Polres Sukabumi, mencatat tiga wisatawan tersebut yakni Gibran (7) warga Kampung Nyalindung, Kecamatan Cicurug, yang tenggelam di Pantai Rawakalong, Kecamatan Palabuhanratu pada Rabu (4/5/2022) jasadnya ditemukan pada Kamis (5/5/2022).

Baca Juga:  Cegah Pungli, Puluhan Polisi di Sukabumi Disiagakan di Objek Wisata

Kemudian, Moh Fajar Risky wisatawan asal Kampung Pancoran, RT 02/06, Kota Depok, Jabar. Korban tenggelam di Pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, pada Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga:  Polisi Selidiki Kematian Ketua BPD Karangtengah Usai Pemilihan Kepala Desa

Terakhir, Yoga Pamungkas wisatawan asal Kampung Cibadakpondok, RT 002, RW 001, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor yang tenggelam di Pantai Kebon Kalapa Karanghawu pada Kamis (5/5/2022) dan jasadnya baru ditemukan pada Minggu (8/5/2022).

“Seluruh jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Selain yang meninggal tim SAR gabungan pun berhasil menyelamatkan nyawa wisatawan yang tenggelam di beberapa titik objek wisata pantai selatan ini,” kata Kasatpolairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar di Sukabumi, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga:  Kerap Meresahkan, Warga Desa Mekarsari Sukabumi Bekuk Remaja Pelaku Begal Payudara