Duh! Seorang Mahasiswa Diduga Dipukuli Sekpri Bupati Cianjur, Ini Kronologinya

Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Pixabay)

Sambungnya, pasca kejadian penganiayaan menimpa dirinya, pada Senin malamnya korban pun telah melaporkan peristiwa tersebut kepada Polres Cianjur untuk ditindaklanjuti dan diproses sesuai hukum berlaku.

“Maka itu kami mengutuk keras atas segala bentuk tindakan kekerasan, apalagi tindakan penganiayaan yang dilakukan kepada mahasiswa,” kecamnya.

Baca Juga:  Pengangguran di Pangandaran Jadi yang Terendah di Jabar, Ini Datanya

Maka berdasarkan instruksi langsung dari Ketua Umum HIMAT Cabang Cianjur, Saudara Anwar Firdaus, bahwansannya beliau mengintruksikan dan sekaligus mengajak kepada seluruh keluarga besar HIMAT dan seluruh mahasiswa se-Kabupaten Cianjur untuk bersama-sama mengawal secara ketat proses hukum dijalankan oleh Polres Cianjur atas peristiwa penganiayaan tersebut.

Baca Juga:  Tiga Curug di Jabar Ini Tidak Kalah Keren Dibandingkan Pantai dan Pegunungan

“Kami percaya kepada Polres Cianjur agar peristiwa penganiayaan tersebut diproses secara hukum dengan seadil-adilnya,” aku Hermasyah.

Terakhir, ia menghimbau kepada Bupati Kabupaten Cianjur untuk segera mungkin merespon dan mengusut tuntas atas peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh oknum orang-orang dekat dengannya.

Baca Juga:  Dede Yusuf: Pembelajaran Daring, Angka Putus Sekolah Jadi Tinggi