Dukungan ke Ganjar Pranowo Terus Mengalir, Siap Berjuang Demi Menangkan Kursi Presiden

Relawan Ganjar Pranowo
Relawan Gerakan Ganjar Presiden deklarasi siap menangkan Ganjar jadi Presiden Ri. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | JAKARTA – Dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju ke Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, masyarakat Tanah air pun mendeklarasikan dukungan kepada ganjar melalui Relawan Gerakan Ganjar.

Hal itu terlihat saat para relawan melakukan buka puasa bersama Relawan Gerakan Ganjar di Rarampa Mahakam Jakarta, Kamis (20/4/2023).

Baca Juga:  Dicap Terang-Terangan Kampanyekan Gibran, Amien Rais: Jokowi Tak Punya Rasa Malu Lagi

Dalam acara tersebut Budianto Tarigan Selaku Ketua Umum Gerakan Ganjar Presiden yang juga merupakan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menyampaikan dukungannya kepada Pencalonan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI 2024-2029.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak kesehatan 13 November 2021: Gemini, Cancer dan Leo

“Kita mendukung Ganjar Pranowo maju dalam pilpres 2024 nanti,, dan kita siap untuk memenangkannya,” kata Budiarto dalam ketarangan yang diterima, Jumat (21/4/2023).

Diakhir Pertemuan Budianto Tarigan menjelaskan kenapa harus mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden pemimpin bangsa, karena sesuai tuntutan jaman, baik kondisi objektif dan subyektif, figur dan karakter Mas GP adalah figur yang tepat yang memimpin bangsa ini kedepan.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Janji Jadikan Pesantren Pusat Pendidikan Agama Islam yang Layak