DURHAKA! Seorang Anak Di Purwakarta Tega Bunuh Ibu Kandung

Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi di lokasi kejadian. (Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang anak di Kabupaten Purwakarta, tega membunuh ibu kandungnya sendiri, pada Selasa, 20 September 2022. Pembunuhan keji tersebut dilakukan di rumahnya yang berada di Kampung Ngenol, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupten Purwakarta.

Korban yang diketahui bernama Masitoh (46) tewas di salah satu ruangan rumahnya dengan sejumlah luka bacok dibagian belakang leher yang dilakukan anak kandungnya berinisial TS (26).

Ketua RT setempat, Tatang (39) mengatakan, peristiwa tragis tersebut pertama kali diketahui suami korban bernama Muhtar (49) yang baru pulang bekerja.

“Pas suaminya pulang membuka pintu , suaminya kaget karena banyak melihat banyak darah di lantai. Setelah masuk, melihat istrinya sudah bersimbah darah dan terluka dibagian belakang leher” ucap Tatang dilokasi kejadian, pada Selasa, 20 September 2022.

Ia menambahkan, peristiwa tersebut pun langsung diketahui tetangga hingga sejumlah pegawai Desa Gununghejo. Warga bersama pegawai desa pun langsung bergegas ke rumah korban, untuk mengetahui prihal yang terjadi.