Edwar Zulkarnain Beri Semangat Atlet Karate Purwakarta di Porprov XIV Jabar

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersama atlet karate Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan semangat para atlet karate Kabupaten Purwakarta yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat.

Didampingi Para Pejabat Utama Polres Purwakarta dan Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga (cabor) karate, di Tenis Indoor Gor Gotong Royong, Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Pasca Pemungutan Suara, Kapolres Purwakarta Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, menyaksikan langsung pertandingan para atlet karate Purwakarta ini merupakan sebuah bentuk dukungan moril dan spirit untuk kontingen karateka yang sedang berlaga di Porprov XIV Jawa Barat.

“Mereka diharapkan mampu membawa Kabupaten Purwakarta meraih juara umum di Porprov XIV Jawa Barat tersebut. Ini merupakan bentuk dukungan penuh Polres Purwakarta kepada atlet-atlet yang mewakili Kabupaten Purwakarta di PorprovnXIV Jawa Barat. Kita harapkan target untuk meraih juara umum bisa terealisasi,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Rabu, 9 November 2022.

Baca Juga:  Setelah Dua Pekan Lebih Tutup, Pasar Ingon-ingon Ciwareng Purwakarta Kembali Dibuka

Menurut Edwar yang juga Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta ini, persiapan yang dilakukan atlet-atlet di cabor karate, khususnya atlet dari Inkanas Purwakarta sudah cukup matang. Tinggal bagaimana mereka menata aspek mental agar bisa tampil all out di pertandingan yang digelar di lapangan Tenis Indoor Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Protes Jalan Rusak Majalengka Kota – Cikijing Viral di Media Sosial, Pepep Saepul Hidayat: Akan Segera Diperbaiki