Efek Hadiah Beruntun, Nasabah Danamon Meningkat

Gedung Danamon. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mencatat hasil positif melalui program tabungan inovatif Danamon Hadiah Beruntun yang telah berjalan sejak April dan akan berakhir di bulan September 2023.

Hasil positif ini terlihat dengan adanya peningkatan signifikan pada jumlah nasabah dan dana pihak ketiga di berbagai wilayah di Indonesia. Adapun program ini merupakan bagian dari strategi Danamon dalam mengembangkan bisnis consumer banking yang mengutamakan keterlibatan nasabah.

Baca Juga:  KUR Bank Bjb Bantu Permodalan Petani Jagung Milenial

Danamon selalu berupaya untuk tumbuh bersama nasabah dan menjadi Bank Pilihan Nasabah, dan program Danamon Hadiah Beruntun terbukti telah berhasil menarik minat dari berbagai kalangan di Indonesia untuk tumbuh bersama Danamon.

Baca Juga:  FWD Insurance Dukung Nasabah di Bandung untuk Kejar Passion

Hal ini terlihat dari hasil putaran pertama undian program, pemenang berasal dari beragam latar belakang demografis dan wilayah geografis, termasuk wilayah Sumatera Utara, Batam, Jakarta, Bogor, Depok, Semarang, Surabaya, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Baca Juga:  Bank BJB Optimis Pertumbuhan Kredit Tumbuh Baik di 2023, Triwulan Pertama Tumbuh Double Digit 10,8%

Program Danamon Hadiah Beruntun memberikan kesempatan bagi nasabah untuk meraih hadiah menarik secara berulang, menciptakan pengalaman perbankan yang unik dan memenuhi kebutuhan nasabah secara personal.