Efek Hadiah Beruntun, Nasabah Danamon Meningkat

Gedung Danamon. (Foto: Istimewa).

Program Danamon Hadiah Beruntun juga berperan untuk memperkuat loyalitas nasabah terhadap Danamon. Hal ini terbukti dari kontribusi nasabah yang aktif mengikuti program ini di beberapa wilayah seperti Sumatera Utara, Jakarta, dan Jawa Timur.

Selama program berjalan, wilayah tersebut memberikan kontribusi 58 perse dari total peningkatan dana pihak ketiga nasabah Danamon atas program ini.

Baca Juga:  Banyak Pemberitaan Miring Soal Dirinya, Anne Ratna Mustika Akhirnya Beberkan Alasan Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Danamon menyadari pentingnya manajemen likuiditas dalam sektor perbankan, oleh karena itu Danamon berhasil merancang strategi matang untuk meningkatkan dana pihak ketiga di tahun 2023.

“Pada tahun 2023 ini, kami terus berusaha untuk memelihara dan meningkatkan dana pihak ketiga dengan menawarkan program-program yang menarik serta solusi kenyamanan dalam bertransaksi yang ditunjang dengan penggunaan e-channel yaitu mobile banking kami D-Bank PRO dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” kata Consumer Funding Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya dalam keterangan yang diterima, Jumat (28/7/2023).

Baca Juga:  Catatkan Kinerja Positif, DPR RI Minta Bank Mandiri Terus Berbenah

Hal itu senada dengan penjelasan Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli yang menyebut bahwa Danamon memiliki aspirasi untuk terus tumbuh sebagai organisasi yang berorientasi pada nasabah sebagai Bank Pilihan.

Baca Juga:  Bank BJB Siap Berkontribusi Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan di Perdesaan