Elektabilitas PDIP Tertinggi, Ono Surono Berterimakasih Atas Kepercayaan Rakyat

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam hasil Lembaga Survei Indonesia Political Opinion (IPO), elektabilitas PDI Perjuangan menduduki posisi puncak dengan 26,1 persen.

Elektabilitas PDI Perjuangan dalam survei tersebut tentunya menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat kepada partai berlambang banteng moncong putih ini masih tinggi.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siapkan Pembangunan Enam Balai Rehabilitasi Narkoba di Jabar

Menanggapi hal itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rakyat. Menurutnya, hal ini bisa menjadi dasar partainya untuk bekerja memperjuangkan hak rakyat.

Baca Juga:  Tunggu Pembeli di Kos-Kosan, Pengedar Sabu Tebing Tinggi di Tangkap

“Tentunya ini akan menjadi dasar bagi PDI Perjuangan untuk terus bekerja di tengah-tengah rakyat, melaksanakan kerja-kerja politik kerakyatan,” kata anggota Komisi IV DPR RI ini saat dikonfirmasi media, Senin (28/3/2022).

Baca Juga:  Pasca Indonesia Disanksi FIFA, Pengamat Berharap Tak Ada Lagi PDIP, Ini Maksudnya?

Sebelumnya, Direktur Eksekutif IPO Dedi Kurnia Syah mengungkapkan dari hasil survei IPO terbaru elektabilitas sejumlah partai politik diantaranya Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turun cukup signifikan dari survei terakhir pada Februari lalu.