Emil Terharu Saat Melantik Oded

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memgaku terharu saat melantik Walikota Bandung terpilih Oded M Danial di Gedung Merdeka, Kamis (20/9/2018).

’’Terharu pas momen dengan Mang Oded, ya karena dulu sama-sama sekarang melantik beliau yang memang sudah takdirnya begitu. Jadi saya punya rasa haru melantik sebagai gubernur kepada walikota dan bupati yang sekarang dilantik kira-kira begitu,” ungkap Emil usai acara pelantikan di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga:  Jelang PTM, Kota Bogor Masih Khawatirkan Soal Lonjakan Kasus Covid-19

Diketahui sebelumnya, Kang Emil dan Mang Oded merupakan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2013-2017. Kini keduanya harus terpisahkan dengan takdirnya masing-masing.

Baca Juga:  Gadis Cantik Asal Batubara Hilang, Keluarga Siapkan Rp10 Juta Bagi Yang Menemukan

Kini Kang Emil menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, sedangkan Oded M Danial Sebagai Wali Kota Bandung periode 2018-20123. Selain Walikota Bandung, Gubernur Jawa Barat melantik 5 pasang kepala daerah lainya.

Baca Juga:  Cek Ramalan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 13 Juli 2022

Usai dilantik, Emil berencana akan mengumpulkan para kepala secara berkala setiap tiga bulan sekali untuk melakukan evaluasi kerja. Untuk pertemuan pertama, Emil akan memaparkan terkait visi misi Jabar Juara Lahir Batin. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat