Empat Aktor Terkenal Pemain She Would Never Know

JABARNEWS | BANDUNG – She Would Never Know merupakan sebuah serial televisi Korea Selatan Berdasarkan pada novel web tahun 2017 Sunbae, Don’t Put on That Lipstick karya Elise.

Seri tersebut dijadwalkan untuk tayang perdana di JTBC setiap Senin dan Selasa pukul 21:00 (WSK) mulai 18 Januari 2021. Film ini berlatar belakang dari keluarga yang elit, Chae Hyun Seung dibesarkan dengan nilai-nilai baik dan harus selalu bertanggung jawab atas semua tindakannya.

Kilas balik ke masa lalu, terungkap bahwa Chae Hyun Seung pernah bertemu dengan rekan kerjanya di perusahaan brand kosmetik, Yoon Song Ah (Won Jin Ah) ketika masih menjadi mahasiswa. Kala itu, mereka sempat berinteraksi di sebuah job fair kampus.

Baca Juga:  Di Lapangan Bola Ini, Wartawan Purwakarta Dibantai Polisi

Makin penasaran dengan alur cerita film ini ?. Apalagi film ini diisi oleh pemeran terkenal seperti diantaranya:

1. Won Jin-ah sebagai Yoon Song-ah – Won Jin-ah yang lahir 29 Maret 1991 merupakan seorang aktris Korea Selatan. Ia dikenal karena perannya dalam dua drama Rain or Shine (2017–2018) dan Life (2018), yang sebelumnya menjadikannya mendapatkan nominasi Baeksang Arts Award.

Baca Juga:  Rumah Dua Lantai Di Bojongloa Kidul Kota Bandung Ludes Dilalap Si Jago Merah

2. Rowoon sebagai Chae Hyun-seung – Kim Seok-woo yang lahir 7 Agustus 1996, lebih dikenal dengan nama panggung Rowoon, adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan. Dia adalah anggota grup vokal pria K-pop SF9. Pada tahun 2019, dia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam drama Extraordinary You di MBC.

3. Lee Kyu-han sebagai Lee Jae-woon – Lee Kyu-han lahir 4 Agustus 1980 adalah seorang pemeran asal Korea Selatan. Ia membuat debut aktingnya pada 1998, namun mula-mula meraih perhatian pemirsa pada 2005 sebagai mantan pacar pemeran utama dalam komedi romansa My Lovely Sam Soon, kemudian tampil pada peran pendukung yang lebih menonjol dalam Que Sera, Sera (2007), Smile, You (2009), dan More Charming by the Day (2010).

Baca Juga:  Seorang Pelajar di Serdang Bedagai Korban Pencabulan Sopir Angkot Hingga Hamil

4. Wang Bit-na sebagai Chae Ji-seung – Wang Bit-na yang lahir 15 April 1981 adalah aktris asal Korea Selatan. Ia dikenal karena berperan sebagai Bu-yong dalam drama sejarah yang populer yaitu Hwang Jini.

Penulis: Muhammad Amaludin