Ezra Walian Berambisi Amankan Kemenangan saat Persib Bandung Lawan Rans Nusantara FC

Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Penyerang Persib Bandung Ezra Walian beserta rekan setimnya berambisi untuk mengamankan kemenangan ketika menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023).

Ezra mengatakan kemenangan atas Rans Nusantara FC nanti akan menjadi pelipur lara Persib Bandung yang pada pekan lalu takluk dari PSM Makassar 1-2. Kekalahan itu juga mengakhiri rentetan positif Persib Bandung yang tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir, di bawah asuhan Luis Milla.

Baca Juga:  Performa Persib Bandung Tidak Memuaskan Bobotoh, Tagar #ReneOut Menggema di Twitter

Pada pertandingan tersebut Persib Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol Achmad Jufriyanto, namun pada akhirnya dibalas oleh PSM melalui Ramadhan Sananta serta Yance Sayuri.

Baca Juga:  MTQ Geliatkan Ekonomi Palabuhanratu

“Setelah kalah dari PSM, kami saling bercerita satu sama lain. Kadang kita menang, kadang kalah. Sekarang kami latihan dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Tentunya fokus kemenangan untuk mengobati hasil kemarin,” ujar Ezra Dikutip dari situs resmi klub, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga:  Polisi Bongkar Prostitusi Online Libatkan Anak di Bawah Umur

Meski berambisi mengamankan kemenangan, Ezra menilai Rans Nusantara FC adalah lawan yang tangguh dan tak akan mudah untuk mengalahkan skuad asuhan Rodrigo Santana tersebut.