Family Fun Walk, Cara PKS Jabar Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Resesi Global

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu saat membuka kegiatan Family Fun Walk di Tegalega Kota Bandung, Minggu (21/8/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat berusaha meringankan beban masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan Family Fun Walk di Tegalega Kota Bandung, Minggu (21/8/2022).

Baca Juga:  Enam Kios di Pasar HPKP Cikurubuk Tasikmalaya Hangus Terbakar

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat keluarga ini selain untuk meringankan beban masyarakat, juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

“Hari ini kita ada jalan sehat keluarga, mudah-mudahan masyarakat semakin bersemangat untuk mensyukuri kemerdekaan Indonesia,” kata Haru kepada wartawan di sela-sela kegiatannya.

Baca Juga:  Waduh! Kedua Anaknya Berkelahi, Seorang Ibu di Tasikmalaya Terluka Parah

Terkait dengan meringankan beban masyarakat, Haru mengungkapkan bahwa dalam kegiatan Family Fun Walk ini ada doorprize yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang tengah menghadapi resesi global.

Baca Juga:  Keren! Pusat Zakat Umat Buka Layanan Drive Thru ZIS, Catat Lokasi dan Waktunya Disini

“Jadi karena memang kita sedang menghadapi resesi global, makanya nanti doorprizenya disesuaikan. Jadi ada doorprize sembako untuk usaha,” ungkapnya.