FH Unpad Gelar Annual Charity Golf, Tiga Mahasiswa Dikirim ke Universitas Leiden Belanda

Unpad
Kegiatan Annual Charity Golf yang diselenggarakan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) di Dago Heritage Bandung pada Minggu (9/7/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) sukses mengadakan Annual Charity Golf yang diselenggarakan di Dago Heritage Bandung pada Minggu (9/7/2023), lalu.

Kurang lebih ada 130 peserta datang dari berbagai kota yang terdiri dari alumni Notariat Fakultas Hukum Unpad juga beberapa fakultas lain di lingkungan.

Baca Juga:  Polemik Pilkades Neglasari Berlanjut, Begini Perkembangannya

Dekan Fakultas Hukum Unpad Idris mengatakan bahwa turnamen Golf Charity ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk modal awal koperasi simpan-pinjam mahasiswa yang akan dijadikan beasiwa bagi yang kesulitan biaya dalam menyelesaikan tugas akhir.

Baca Juga:  Polemik Benang Kusut Eks HGU, Petani Geruduk Pendopo Pemkab Cianjur

“Mahasiswa boleh meminjam uang dengan bunga nol persen/tanpa bunga dan boleh dibayar apabila sudah punya kemampuan,” kata Idris dalam keterangan yang diterima, Selasa (11/7/2023).

Baca Juga:  Ini Kronologi Pelajar di Tanjungbalai Jadi Korban Perampokan

Dia menjelaskan, turnamen Golf Charity Fakultas Hukum Unpad 2023 ini adalah salah satu upaya untuk memberi semangat kepada mahasiswa yang kebetulan memang kekurangan biaya untuk tugas akhir.