FH Unpad Gelar Annual Charity Golf, Tiga Mahasiswa Dikirim ke Universitas Leiden Belanda

Unpad
Kegiatan Annual Charity Golf yang diselenggarakan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) di Dago Heritage Bandung pada Minggu (9/7/2023). (Foto: Istimewa).

“Agar mahasiswa jangan putus asa dan terus bersemangat menyelesaikan tugas akhirnya dan kelak kalau mereka sudah lulus di luar banyak kesempatan terbuka,” jelasnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor, pada orang-orang yang kami hormati, ini sungguh peserta luar biasa dan panitia yang bekerja- serta peran alumni yang punya kepedulian yang tinggi terhadap adik-adik angkatan dan alamamaternya,” tambahnya.

Baca Juga:  Revitalisasi Taman Air Mancur Sri Baduga Butuh Dana Rp10 Miliar

Hal senada dikatakan Ketua Pelaksana kegiatan Irfan Priana, pihakya ingin mempersembahkan ini dari Unpad untuk Unpad, terutama untuk membantu mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi.

Baca Juga:  Massa Aksi di Depan Gedung DPRD Jabar Membubarkan Diri

Menurutnya, acara ini digagas langsung oleh Dekan dan akan berlangsung tiap tahun, bertujuan untuk membantu kuliah yang tersendat dan juga bagaimana caranya Fakultas Hukum dan Unpad ini bersatu.

Baca Juga:  Petani di Garut Diminta Ikut AUTP

“Alhamdulillah kemarin sudah ada 3 orang mahasiswa yang diberangkatkan ke Universitas Leiden di Belanda,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News