Gagal Nyalip, Pemotor Asal Bandung Barat Tewas Nabrak Truk di Purwakarta

Kecelakaan maut motor vs truk di Ciamis. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pengendara sepeda motor tertabrak truk saat gagal menyalip kendaraan lain di Jalan raya Purwakarta-Bandung. Pengendara itu tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, tepatnya di Kampung Galudra, Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 16.15 WIB.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jawa Barat Jumat 26 Mei 2023

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Sukatani, AKP Asep Saepudin mengatakan kecelakaan maut itu dialami pengendara motor Yamaha Aerox bernomor polisi T-3698-IC yakni Wawan (38) yang tinggal di Desa Haleuang, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:  28 Calon Anggota Bawalu Jabar Lolos Seleksi CAT, Timsel Minta Masyarakat Beri Tanggapan

“Kecelakaan bermula saat motor melaju dari arah Bandung menuju arah Purwakarta, ketika melintas di TKP di jalan yang lurus dan menurun mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui nopolnya. Motor bergerak terlalu ke kanan memasuki jalur berlawanan sehingga menabrak Isuzu Truck Box dari arah berlawanan nopol B 9944 PXR,” jelas Asep, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Sabtu (16/4/2022) petang.

Baca Juga:  Kecelakaan Sepanjang 2021 di Cirebon, Polisi Catat Ada 229 Orang Meninggal

Akibat menabrak truk yang dikemudikan Yudi Supriadi (34), pengendara Yamaha Aerox tersebut mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas di lokasi kemudian dibawa Ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.