Gagal Nyalip, Pemotor di Cianjur Tewas Terlindas Truk

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang pengendara motor D Ramdan Jaelani (51) warga Desa Karangwangi, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tewas terlindas truk setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung-Cianjur sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (2/11/2020), tepatnya di Kampung Cicantu, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  PTM Seluruh Sekolah di Kota Bogor Dihentikan, Bima Arya: Waktu Tidak Ditentukan

Kasat Lantas Polres Cianjur mengatakan peristiwa yang melibatkan kendaraan truk itu, kini tengah dalam penyelidikan, pasalnya truk tersebut kabur, sehingga tidak diketahui identitas pengendara dan kendaraannya.

“Identitas truk belum diketahui, karena kabur,” ujarnya.

Baca Juga:  Bukan Main! Pria di Tebing Tinggi Ini Jual Sabu Sama Polisi, Begini Akhirnya

Berdasarkaninformasi yang dihimpun kecelakaan lalulintas tersebut pengendara motor diketahui gagal menyalip saat melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.

“Menyenggol bagian kanan belakang truk, sehingga oleng. Akibatnya motor jatuh ke kanan dan korban masuk ke kolong truk dan terlindas,” kata saksi mata Cepiyanto (40) di lokasi kejadian, (red).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Selasa 10 Januari 2023

Korban, kata dia, mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam Nopol F 6247 YC, dengan membawa karung pakan ikan di belakang motor dikendarai.

“Kasihan, hingga terlindas, dan tak tertolong,” ujarnya. (Mul)