Gak Cuma Cabuli Bocah, Petani Serabutan Asal Parongpong Ini Maling Juga Saat Dalam Pelarian

Ilustrasi pencabulan anak. (Foto: Internet).

Korban sempat menolak, namun diancam pelaku. Setelah dipastikan keadaan sepi, pelaku menarik korban ke bawah pohon bambu, lalu melakukan tindakan pencabulan. Korban yang ketakutan lantaran terus diancam pun tidak berdaya.

Setelah selesai, pelaku kemudian merampas perhiasan korban, serta mengancam agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun. Namun sepulangnya ke rumah, orang tua korban curiga. Akhirnya korban menceritakan kejadian itu.

Baca Juga:  Kabar Baik.. Bersalin di Rumah Sakit Ini Langsung Miliki Akta Kelahiran

Pihak keluarga akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Pelaku diketahui sudah kabur setelah namanya menjadi incaran polisi. Setelah dilakukan pengejaran, pelaku akhirnya ditangkap baru-baru ini.

Baca Juga:  Terkait OTT, Pihak BPN Purwakarta Enggan Berikan Keterangan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi, AKP Rizka Fadila mengatakan, pelaku yang kini sudah jadi tersangka diamankan di wilayah Cihanjuang. Tersangka mencoba mendatangi keluarganya lagi lantaran kehabisan bekal.

Baca Juga:  Bantal Guling di Perkebunan Karet Rajamandala Ternyata Sesosok Mayat

“Uang saku tersangka ini habis, usaha untuk menghubungi keluarganya. Akhirnya kita tangkap,” ujar Rizka melansir dari suarajabar.id.