Galian C Ilegal Beroprasi Lagi, 10 Motor Berjatuhan di Jalan Cileungsi

JABARNEWS | BOGOR – Masyarakat yang hendak melintasi Jalan Raya Cileungsi, Kabupaten Bogor, untuk diminta waspada, kususnya bagi pengendara roda dua.

Pasalnya, dampak Galian C ilegal di eks Hotel Garuda, mengakibat ruas jalan penuh dengan ceceran tanah yang berjatuhan dari mobil truk pengangkut hingga membuat jalan tersebut licin.

Seperti yang diunggah akun instagram @jabodetabek.info, pada Kamis (5/11/2020), menampilkan rekaman video menggambarkan sebanyak 10 sepeda motor terjatuh.

Baca Juga:  Duh, Seorang Ayah Tega Hamili Anak Kandungnya Hingga Melahirkan Bayi

“Galian tanah yang tempo hari sempet di tertibkan dan di segel Dinas Lingkungan Hidup dan TNI sekarang malah mulai lagi.. Tanah nya berjatuhan dijalan dan bisa diliat di video itu sangat tebal dan licin serta sangat membahayakan bagi pengendara khususnya roda 2,” cuit akun @jabodetabek.info dalam keterangnnya

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Rabu 3 Agustus 2022

“Untuk info di pagi hari ini aj udah 10 motor jatuh disana.. Tidak ada satupun pihak yg bertanggung jawab atas kejadian itu dan bahkan tanah yg berjatuhan dibiarkan begitu aja dijalan. Posisi hujan kayak sekarang jalanan jadi super licin dan ketika posisi kering itu debunya sangat mengganggu, lokasi depan eks Hotel Garuda Cileungsi” tambahnya.

Baca Juga:  Kodiklat Kirim Sembako dan Obat-obatan Untuk Korban Gempa Cianjur

Dalam video itu tampak beberapa korban sedang berada di pinggir jalan usai terjatuh. Mereka dibantu warga setempat untuk diberikan pertolongan.

Namun, baru saja si perekam mengambil gambar beberapa korban yang baru saja terjatuh, terdapat korban lainnya. Pengendara motor terjatuh dan hampir saja terlindas truk. (Red)