Gandeng Pokdarwis, RSI Perluas Kolaborasi UMKM dan Desa Wisata

RSI gandeng Pokdarwis untuk perluas kolaborasi kembangkan UMKM dan Desa Wisata. (Foto: Mul/JabarNews).

“Apalagi sekarang desa wisata Gunung Padang masuk 50 besar. ADWI tahun 2022 bisa memanfaatkan potensi yang ada itu,” katanya.

Hal lain sala dikatakan salah sagtu pengurus Pokdarwis Desa Wisata Gunung Padang, Widodo, adanya kolaborasi dengan DPD RSI Cianjur berharap desa wisata bisa lebih berkembang, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih yang telah dapat mengadakan acara kegiatan sillaturahim di sini.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, Belasan Pelajar SMP Asal Subang Diamankan Polisi di Purwakarta

“Makasih atas bantuan baik itu tenaga dan pikirannya,” katanya.

Apalagi, masih ujar Widodo, dengan adanya video apresiasi dari pak Menparekraf Sandiaga Saluhudin Uno, semoga beliau secepatnya bisa meninjau langsung ke desa wisata gunung padang.

Baca Juga:  Perbaikan Jalan yang Amblas di Wilayah Selatan Cianjur Ditargetkan Selesai Agustus 2022

“Saya juga berharap pemerintah daerah bisa lebih memperhatikan dalam pengelolaan cagar budaya megalitikum ini,” harapnya.

Terpisah, salah satu pemateri strategy online, Ifan Nasution mengatakan, memanfaatkan media sosial maupun flatform digital, dan kegiatan Ini merupakan program kolaborasi dalam membantu para pelaku UMKM, ekonomi kreatif dan desa wisata di daerah di sini membagi ilmu dan pengalaman dalam pemasaran online.

Baca Juga:  Duh! Warga di Pasir Cina Cianjur Dibuat Resah ODGJ, Aparat Segera Lakukan Ini