Ganjar Pranowo Makin Digandrungi Kaum Milenial di Bandung, Ada Relawan GP hingga Alumni Muda Unpad

Bakal Capres Ganjar Pranowo. (Foto: Kompas).

JABARNEWS | BANDUNG – Kaum milenial dan generasi Z di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung disebut-sebut semakin menggandrungi dengan sosok Ganjar Pranowo.

Menurut mereka yang tergabung ke dalam Relawan Rawe Rawe GP menyebutkan bahwa Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang didambakan kaum muda.

Baca Juga:  Ema Sumarna: Polemik Bangunan Cagar Budaya di Cihampelas 149, Sekda Sebut Itu Pelanggaran, Harus Ditindak Cepat

“Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Berani, Bernyali bekerja dengan hati yang dekat dengan rakyat dan memiliki komunikasi yang luwes. Apa yang dari hati akan sampai ke hati,” kata salah seorang Relawan Rawe Rawe GP bernama Vee di Kota Bandung, Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:  Tanah Retak & Amblas Ancam Keselamatan Warga Kampung Sukasirna

Bahkan, dia meyampaikan saat sosialisasi Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDIP ini, banyak sekali anak muda yang ikut berpartisipasi seerti dari kalangan mahasiswa dan Alumni Muda Unpad.

“Kegiatan sosialisasi Relawan Rawe Rawe GP ini murni hasil swadaya sendiri, kami mengumpulkan dana dari donatur yang tergerak hatinya untuk menghadirkan kemenangan rakyat pada sosok Ganjar Insya Allah kita targetkan mulai membangun posko di tiap RW di Kota Bandung,” bebernya.

Baca Juga:  Setelah Covid-19, Masyarakat Dihantui Penyakit Hepatitis Akut, Ridwan Kamil: Harus Waspada