Ganjar Pranowo Makin Digandrungi Kaum Milenial di Bandung, Ada Relawan GP hingga Alumni Muda Unpad

Gubernur Jawa Tengah yang juga Bakal Capres Ganjar Pranowo. (Foto: Kompas).

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum IKA Muda Unpad Sukmawan mengatakan bahwa keterlibatan pihaknya ke dalam sosialisasi Ganjar Pranowo, sebagai institusi yang mewakili hampir 200.000 alumni membebaskan pilihan-pilihan politik kepada individu anggotanya masing masing.

“Tentu saja jika membawa Nama alumni muda Unpad kami menitipkan pesan kepada adik-adik kami, bawalah gagasan yang baik dan jaga nama baik kita. Keberpihakan pada ide dan gagasan seorang pemimpin saya pikir tidak ada masalah,” kata Sukmawan.

Baca Juga:  Wajib Tau, Ini Hukuman yang akan Diterima Jika Terjaring Tilang Elektronik

Senada dengan itu, Ketua Harian IKA Muda Unpad Ardhi M Wiraatmadja mengungkapkan tidak ada salahnya sebagai alumni aktif mendukung salah satu Bacapres seperti Ganjar Pranowo, yang kebetulan juga seorang Anggota Kehormatan dari IKA Muda Unpad.

Baca Juga:  Plt Bupati Cianjur: Dampak Covid-19, Standarisasi Kesehatan Mengacu Prokes 3M

“Menurut hemat saya tidak masalah, silahkan aktif dalam Pemilu 2024 dengan riang, gembira, berdedikasi untuk generasi muda dan bertanggung jawab,” ungkap Ardhi.

Baca Juga:  Herman Suherman Sebut Bantuan Gempa Cianjur Tahap IV Cair Awal Maret, Tapi...

“Justru saya bangga kepada anak muda seperti adik kami, Vee, mewakili generasi Z kota Bandung yang mau peduli dan ikut aktif mensukseskan pesta demokrasi 2024 ini. tambahnya.