Gara-gara Pelebaran Kali, Jalan Di Bekasi Jadi Begini

JABARNEWS | KAB.BEKASI -Media sosial kiwari menjadi tempat masyarakat untuk mengeluhkan persoalan di daerahnya, seperti jalan rusak, kemacetan dan lainnya.Berharap posting-nya dibaca aparat dari dinas terkait dan segera direspons, para warganet pun mencoba memperlihatkan seperti apa masalah di daerah mereka.

Seperti Rojalijali Jali, pengguna Facebook yang mengeluhkan kondisi jalan di Kampung Cabangdua Ujung dan Kampung Bulak di Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangungin pada Kamis (26/4/2018). Ia mengunggah foto jalan tanah yang becek. Tampak ia habis melewati jalan itu dan merasa kesulitan.

Baca Juga:  Keren, Karang Taruna di Purwakarta Ini Rutin Bagikan Takjil Setiap Ramadhan

JANGAN TUTUP MATA UNTUK KAMPUNG KAMI ..PERBAIKI AKSES JALAN KAMI .APALAGI KAMPUNG BULAK SETELAH PELEBARAN KALI CIHERANG JALAN NYA KAGA DI URUS …CEK DAN PANTAU SAJA KAMI TIDAK MENGADA NGADA .SUDAH LAMA TIDAK ADA JAWABAN .KAPAN PEMBANGUNAN JALAN MAU DI MULAI. KAMPUNG CABANG DUA UJUNG DAN KAMPUNG BULAK DESA LENGGA SARI .KECAMATAN CABANG BUNGIN .BEKASI.

Baca Juga:  Pasca Banjir dan Longsor, Polisi Kontrol Sampah dan Debit Air di Cimapag Cianjur

Dalam waktu singkat posting Rojalijali Jali tersebar dan sudah dishare 286 kali lebih. Komentar pun membanjiri posting itu seperti dilansir dari gobekasi pada Jumat (27/4/2018).

“Haduuuu mau maen ke bulak jd males , terimakasih inpo y ….” ketik Sulastri.

Baca Juga:  Kecelakaan di Tol Cipularang, Dua Orang Terluka

Aulia Sapitri mengetik, “pa lg kl musim hujan gini boro” motor bisa lewat mau kluar ja udh males bgt liat belok,,,,,,,jalan bulak yg terabaikan,,,,,,,,,,”

“Bukan ntu aje paman, bwat pedagang/anak sekolah/pokonye darurat ntu mah … kudu tekoaaar kite … kebiasaaan klw d diemin … !!! # Mencari keadilan#,” tulis Marjaya Jaya. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat