Garda Chantik Purwakarta Dorong Cak Imin Maju di Pilpres 2019

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ratusan kaum ibu yang tergabung dalam Gerakan Perempuan Purwakarta mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2019 mendatang.

Dukungan tersebut diutarakan usai acara senam rutin di halaman salah satu Mall di Purwakarta Sabtu (11/11/2017). Kendati belum sempat bertatap muka secara langsung, namun kaum ibu yang ada di Purwakarta meyakini jika sosok Cak Imin sangat dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga:  Dinsos Sergai Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

“Saya sering lihat Cak imin di TV. Ia sosok yang merakyat dan santun membuat saya berpikir beliau pantas menjadi pemimpin negeri ini,”kata Neneng Jubaedah Tokoh senam Purwakarta kepada sejumlah awak media saat ditemui usai senam.

Baca Juga:  Mahasiswa Dan Pelajar Tasik Tolak LGBT Hadir Di Kota Santri

Senada juga disampaikan oleh Ketua Gerakan Perempuan Purwakarta Weviyana Milah. menurutnya, Cak Imin merupakan tokoh politik yang santun dan ramah, tentunya itu menjadi panutan masyarakat di tanah air.

“Pokoknya Cak Imin Cawapres Zaman Now,” ujar dia.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Purwakarta Neng Supartini mengapresiasi langkah para kaum perempuan di Purwakarta dengan mengdeklarasikan dan mendukung Ketua Umum Partai PKB untuk maju sebagai Cawapres 2019 mendatang.

Baca Juga:  Akibat Korsleting Listrik, 3 Rumah di Mangunjaya Sukabumi Hangus Terbakar

“Tentu saya pribadi sangat mendukung dan mengapresiasi inisiatif mereka, mari kita sama-sama sukseskan,” ujar Teh Neng sapaan akrabnya saat di konfirmasi. (Rhu)

Jabar News | Berita Jawa Barat