Garut Miliki Ikon Baru di Pantai Sayang Heulang, Ridwan Kamil Langsung Bergaya Bak Malaikat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berfoto Pantai Sayang Heulang di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Minggu (20/2/2022). (Foto: Istimewa).

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengungkapkan, paling ikonik di Pantai Sayang Heulang pasca-penataan yaitu monumen dua sayap elang sesuai nama pantainya yang sering dijadikan titik swafoto para wisatawan.

Kemudian ada belasan gazebo yang berjajar menghadap langsung Samudera Hindia. Jalur pedestrian yang nyaman juga membentang di sepanjang garis pantai.

Baca Juga:  Ada Kabar Baik Dari Presiden Jokowi Untuk Karyawan Kontrak, Simak Ini

Terdapat pula spot jembatan, menara pandang, hingga area kuliner di bibir pantai. “Semoga penataan ini diterima oleh semua warga, khususnya Garut,” ucapnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kaji Penyebab Utama Munculnya Gagal Ginjal Akut

Beberapa hari sebelum penataan Pantai Sayang Heulang diresmikan, Ridwan Kamil sempat mengunggah video wajah baru Sayang Heulang di media sosialnya. Unggahan tersebut mendapat respons positif dari warganet yang tak menyangka Pantai Sayang Heulang menjadi lebih indah dan nyaman.

Baca Juga:  Peringati Hari Ibu, Ridwan Kamil Ajak Sang Bunda Keliling ke Tempat Penuh Kenangan

“Kemarin saya posting ramai dan viral, yang komentar ribuan orang karena tidak menyangka Sayang Heulang jadi destinasi yang keren dan nyaman,” tandasnya. (Red)