Garut Miliki Ikon Baru di Pantai Sayang Heulang, Ridwan Kamil Langsung Bergaya Bak Malaikat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berfoto Pantai Sayang Heulang di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Minggu (20/2/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | GARUT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung menikmati ikon baru Pantai Sayang Heulang di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut yang diresmikannya pada Minggu (20/2/2022).

Ridwan Kamil terlihat langsung melakukan swafoto di ikon Sayap Heulang. Ridwan Kamil berpose dengan berdiri di tengah-tengah kedua sayap tersebut, sehingga seperti malaikat bersayap yang selama ini digambarkan.

Baca Juga:  Dinkes Jabar Tetapkan Kasus Difteri di Garut Sebagai KLB, Rendahnya Imunisasi Jadi Faktor Utama

Ridwan Kamil mengatakan, Kawasan wisata di Garut selatan kini menjadi lebih cantik dan instagramable. Hal itu terlihat dari beberapa spot baru yang lebih tertata dan mampu menyedot animo wisatawan.

Baca Juga:  Fakta Baru Anggota Satpol PP yang Langgar Netralitas, Bawaslu Garut Ungkap Hal Ini

“Saya sengaja meresmikannya sore, berharap sambil melihat terbenamnya matahari karena pantai itu biasanya dinikmati saat pagi dan sore,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Anak Kecanduan Gadget? Ini Tips Ala KH Abu Hamzah

Dalam pembangunan ikon tersebut, Pemda Provinsi Jabar menggelontorkan anggaran Rp14 miliar untuk menata wisata Sayang Heulang yang memiliki garis pantai 3,5 kilometer.