Gomez : Kemenangan Dulu, Itu Hanya Masa Lalu

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menjadikan raihan skuad Maung Bandung saat menjamu Persipura di kandang sebagai patokan timnya bisa meraih catatan positif dipertandingan nanti.

Dikatakan Gomez setiap pertandingan itu selalu berbeda. Mungkin musim lalu Persipura memang bisa dikalahkan Persib di Bandung, akan tetapi itu masa lalu.

Baginya yang paling penting adalah saat ini. Gomez pun memastikan jika saat ini pasukannya sudah siap untuk diturunkan dipertandingan nanti.

Baca Juga:  Berpengaruh Positif, Uji Coba Rekayasa Lalin di Kota Bandung Jadi Permanen

“Pertandingan Sabtu nanti adalah laga berbeda dari musim lalu. Persiapan kita saat ini bagus karena semua pemain siap diturunkan untuk hadapi pertandingan ini,” ujar Gomez kepada wartawan di GBLA, Rabu(9/5/2018).

Sebagai persiapan menghadapi skuat Maung Bandung, Persipura sendiri saat ini melakukan persiapan dengan menggelar latihan di Jakarta bukan di Papua. Mengenai hal itu, Gomez menilai jika pelatih Persipura, Peter Butler ingin mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Persib.

Baca Juga:  DPRD Soal Rencana Pemkot Bandung Naikan Tarif Parkir

“Tapi yang lebih penting adalah fokus ke persiapan tim kasi sendiri saja,” tandasnya.

Bermain di Bandung, Persipura sendiri dipastikan tidak akan diperkuat dua pemainnya, Ricardo Salampesy dan Hilton Moreira yang sedang dibekap cedera. Menurut Gomez semua tim di Liga 1 pasti sudah punya pemain pengganti karena tak jarang dalam sepakbola akan terjadi pemain cedera.

“Seperti kami juga mengalami hal itu di pertandingan sebelumnya karena Ezechiel (N’douassel) cedera. Mungkin keduanya pemain yang penting tapi saya yakin mereka masih punya penggantinya,” tegasnya.

Baca Juga:  Belajar di Kantor Desa, Siswa SD Malangnengah Ngeluh Tidak Fokus

Pulihnya Ezechiel dari cedera dan sudah kembalinya Febri Hariyadi dari menjalankan tugasnya di Timnas Indonesia serta Supardi yang sudah menuntaskan hukumannya, Gomez memastikan jika dipertandingan nanti akan ada rotasi yang dilakukannya.

“Tentu akan ada rotasi,karena kita sekarang sudah bisa memainkan Ezechiel, bisa memainkan Supardi dan juga Febri,” tutupnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat