Herrie : Belum Resmi Jadi Pelatih PSM Makasar

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan membantah dirinya sudah resmi menjadi pelatih PSM Makassar U-19. Kabar Herrie resmi bergabung dengan PSM Makassar setelah manajemen tim memperkenalkan Herrie sebagai pelatih PSM Makassar U-19 melalui akun instagram resmi mereka, Rabu(9/5/2018) sore.

Saat di konfirmasi, pria yang karib disapa Jose ini menyebutkan saat ini dirinya masih disuruh lihat-lihat dulu sambil menunggu keputusan yang akan diambilnya nanti.

Baca Juga:  Ini Kabar Terbaru Mudik Gratis di Jabar, Kereta Api Masih Lowong!

“Tapi untuk ke arah sana (menerima) ada,” kata Herrie saat dihubungi melalui telpon selulernya, Rabu (9/5/2018).

Disebutkan Herrie, dirinya memang belum diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih PSM Makassar U-19. Akan tetapi, dia tak menampik kalau dia sudah diperkenalkan ke pemain dan skuat senior yang diarsiteki oleh pelatih Rene Albert.

Diakuinya, baik pemain maupun pelatih Rene sangat welcome menerima dirinya.

Saat ditanya berapa lama dirinya akan berada di PSM Makassar, Herrie menyebutkan jika akhir pekan ini harus sudah ada keputusan mengenai statusnya nanti.

Baca Juga:  Kota Cimahi Siaga Darurat Bencana Geohidrometeorologi, BPBD Minta Masyarakat Waspada

“Sampai akhir pekan ini harus ada keputusan. Sekarang belum tanda tangan kontrak,” tegasnya.

Mengenai tim PSM Makassar U-19 sendiri, Herrie mengaku dia memang sudah melihatnya tetapi masih belum fokus. Karena dihari pertama bersama PSM dia melatih sambil ngobrol dengan pelatih Rene Albert dan pemain senior yang pernah main di Persib.

Kendati begitu, dia meyakini jika PSM Makassar U-19 punya potensi bagus. Disebutkannya para pemain terlihat punya kemauan untuk memperlihatkan kemampuannya. Disesi latihan berikutnya, Herrie pun akan kembali melihat calon anak asuhnya nanti.

Baca Juga:  Berapa Tamu? Ini Aturan Baru Resepsi Pernikahan di Kota Bandung

“Jadi agenda besok, masih lanjut yang tadi. Masih melihat karena katanya masih ada beberapa pemain yang masih di perjalanan.Saya pun datang ke sini tidak semena-mena menyodorkan, mereka tahu posisi saya di Bandung seperti apa,” tutupnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat