Gunung Lembu Suguhkan Pemandangan Alam Indah di Purwakarta


Suasana di puncak Gunung Lembu di Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Pokdarwis Gunung Lembu)

“Gunung Lembu mungkin bukanlah gunung favorit di kalangan pendaki. Namun, mendaki gunung ini tak akan membuat menyesal. Keindahan pemandangan yang ditawarkan dari puncaknya akan memberikan satu kenangan indah saat mengunjungi Purwakarta,” Ucap Hidayat, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 22 September 2022

Ketika berhasil mencapai puncak, kata dia, para para pengunjung bakal disuguhkan keindahan Waduk Jatiluhur dari ketinggian dilengkapi gumpalan awan saat cuaca cerah.

Tidak hanya itu, lanjut dia, para pengunjung juga bisa menikmati pesona lanskap Kota Purwakarta, ditambah dengan Gunung Parang yang berdiri gagah di belakangnya. Pemandangan alam yang sempurna.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kerahkan Personil Untuk Amankan Perayaan Paskah

“Panorama yang indah menjadi alasan bagi para pengunjung untuk berwisata alam di Gunung Lembu ini dan menjadikan Gunung Lembu menjadi destinasi wisata alam favorit di Kabupaten Purwakarta,” Jelas Hidayat.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Kamis 9 Juni 2022

Bagi yang ingin berwisata ke Gunung Lembu ini, kata Hidayat, para pengunjung tinggal membayar tiket masuk Rp15.000 perorang dan tiket parkir bagi motor Rp10.000, sedangkan untuk mobil Rp15.000.