H. Kalinga dan Hj. Dian Hernawa Susanti Diusung Gerindra dan PKS

JABARNEWS l KAB. CIREBON – Partai Gerindra dan PKS telah memutuskan untuk mengusung H. Kalinga dan Hj. Dian Hernawa Susanti sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Cirebon di Pilkada Cirebon 2018.

Hal tersebut dipastikan dengan dideklarasikannya pasangan H. Kalinga dan Hj. Dian Hernawa Susanti yang dilaksanakan di gedung PGRI Sumber, Kabupaten Cirenon, Selasa (09/01/2018).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon H. Subhan merasa bangga melihat gabungan Partai Gerindra dan PKS yang solid untuk mengusung H. Kalinga dan Hj. Dian Hernawa Susanti sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Cirebon.

Baca Juga:  Seorang Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Bekasi, Polisi Beberkan Hal Ini

“Pasangan ini mengedepankan kepentingan masyarakat dan sudah sepatutnya kita dukung,” kata Subhan.

Subhan menjelaskan mulai hari ini kader Gerindra dan PKS beserta relawan akan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan H. Kalinga dan Hj. Dian Hernawa Susanti di Pilkada Kabupaten Cirebon.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon Junedi,ST menambahkan pasangan H. Kalinga dan Hj. Dian Hernawa Susanti pasti mampu untuk membawa Kabupaten Cirebon menjadi lebih makmur dari sebelumnya.

Baca Juga:  Dishub Jabar Klaim Arus Mudik Lebaran 2023 Lancar, Benarkah?

“H. Kalinga adalah bikrorasi yang jujur dan bersih serta berpengalaman. Insya Allah mampu memajukan kabupaten Cirebon dan Hj. Dian Herwan Susanti adalah srikandi pekerja keras yang sangat peduli dengan masyarakat,” tambahnya.

Junedi mengungkapkan meskipun kader kader PKS mendorongnya untuk maju sebagai calon bupati maupun wakil bupati Cirebon, namun ia mengiklaskan kepada Hj. Dian Hernawa Susanti sebagai orang yang diusung dari PKS.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Berharap DPRD Segera Menyetujui Raperda PPA

“Partai Gerindra dan PKS siap untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Kalinga Hj. Dian Hernawa Susanti dengan satu komando,” tegasnya.

Usai melakukan deklarasi, rencananya pasangan H. Kalinga dan Hj. Dian Hernawa Susanti akan mendaftar ke KPU Kabupaten Cirebon hari ini juga.

Laporan: Sukirno Raharjo