Hadapi Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Datangi Ulama dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kapolsek Plered menggelar Jumat Curhat bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho menggelar Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat di Kecamatan Plered dan Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan sederhana yang berlangsung di Mapolsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat itu berbagai saran dan masukan dari para tokoh masyarakat diterima Kapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Wajibkan SKTS Bagi Pendatang di Kota Bandung

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan Forkopimcam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Purwakarta tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Healing Keliling Dunia Setelah Tak Lagi Jadi Gubernur Jabar

“Silaturahmi ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Purwakarta khususnya dalam menghadapi Pemilu tahun 2024,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga:  Bikin Ngakak! Penjudi Ayam Sabung di Tasikmalaya Kocar-kacir Digerebek Polisi

Kapolres menambahkan, dengan Jum’at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.