Halal Bihalal, Perwira Polres Purwakarta Layani dan Makan Bersama Anggota

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat layani anggota dalam halal bihalal. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

Jadi, lanjut dia, para anggota tinggal duduk dan para perwira Polres Purwakarta melayani dengan memberikan makanan dalam momen halal bihalal ini.

“Melalui kegiatan ini kita ciptakan suasana keakrabankeakraban sebagai bentuk silaturahmi antara Perwira, Bintara dan ASN berbaur duduk bersama. Di acara ini tidak yang membedakan antara pangkat paling tinggi ataupun paling rendah, kita semua sama,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Impian Warga, Milik Flyover Segera Terwujud

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas kepada anggota yang selama ini sudah memberi diri dalam pengabdian menjadi anggota Polri.

Baca Juga:  Tak Butuh Waktu Lama, Polres Purwakarta Berhasil Ringkus Pelaku Penusukan

“Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, dalam pelaksanaan Pengamanan Idul Fitri 1444 H dan bisa berjalan dengan aman. Ini berkat kerja keras dan kerjasama kita sehingga bisa mengamankan kegiatan tersebut demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Edwar.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota agar menjadikan momentum lebaran idul Fitri ini bisa saling memaafkan dan tetap semangat agar dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas dengan lancar. Selain itu juga Edwar menghimbau kepada seluruh anggota agar dapat kembali melakukan tugas sesuai perintah dari pimpinan.

Baca Juga:  Sempat Dinyatakan Hilang di Gunung Sunda, Tiga Pendaki Akhirnya Ditemukan